Homoseksual, Gangguan Moral Akibat Lingkungan

Posted: February 9, 2016 in Akhlak
Tags: ,

Homoseksual, Gangguan Moral Akibat Lingkungan

Homoseksualitas adalah gangguan moral. Dalam proses penciptaan, tidak ada orang yang lahir sebagai seorang pencuri, pembohong, atau sebagai homoseksual dan lesbi. Perilaku menyimpang ini diperoleh karena adanya kebiasaan yang tidak baik dan kurangnya bimbingan serta pendidikan yang tepat.

Ada begitu banyak alasan mengapa homoseksual dilarang dalam Islam. Homoseksual merupakan penyakit berbahaya bagi kesehatan individu dan masyarakat. Hal ini memalukan bagi pria dan wanita. Perilaku ini dapat mendegradasi seseorang.

Islam mengajarkan bahwa manusia terdiri dari laki-laki dan perempuan. Homoseksualitas menghalangi seorang laki-laki untuk berperilaku sesuai fitrahnya. Dan lesbian, menghalangi seorang wanita untuk berperilaku sesuai fitrahnya. Homoseksualitas mengarah pada kehancuran keluarga dan kehidupan.

Info kain tapis terlengkap, silahkan kunjungi www.rumahtapis.blogspot.com

Rasulullah memberi garis-garis tegas terhadap homoseksualitas. Allah juga mengutuk orang-orang yang melakukan apa yang telah dilakukan kaum Luth.

Bahkan dalam banyak riwayat hadis, disebukan larangan seorang pria melihat aurat dari pria lain, begitu juga wanita dilarang melihat aurat wanita lain.

Republika 31 Januari 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s